The%20Flying%20Dutch%20Boys

Kamis, 07 Juli 2011

MUSIK METAL!!!! \m/

Siapa bilang musik METAL adalah sebuah musik yang ancur gakaruan dengan vokal yang gakaruan cuma bisa buat rusuh rusuhan dan bikin ribut dengan komunitas yang isinya orang gabener semua? Hey jangan salah! Ini adalah musik yang cerdas justru disitulah seninya, kami mampu menyuarakan suara suara kritis dan protes melalui musik ini! Rasakan tiap melody gitarnya, resapi dentuman irama drumnya, dengarkan keindahan bassnya, pahami lirik lagunya dan ikuti sang vokalis bernyanyi dalam emosi maka aliran darahmu akan lebih mengalirkan adrenalin dengan hentakan tubuhmu, sungguh luar biasa bukan? Gaselamanya yang kalian sebut anak metal itu kasar, urakan, cuek, adakalanya merekapun lembut dan bersahaja tapi percayalah mereka lebih bisa memaknai kehidupan.


Gaselamanya yang kalian panggil metalhead itu harus selalu dengerin musik metal, adakalanya juga mereka dengerin musik slow dan romantis tapi percayalah mereka punya idealisme yang kuat dalam dirinya. Gaselamanya yang kalian juluki headbanger itu harus dateng ke gigs pake baju item item dan rusuh, terkadang beberapa dari mereka datang hanya untuk mengobati luka dihati dan berdiam tidak untuk berheadbang ria tapi percayalah solidaritas mereka sangatlah tinggi. Gaselamanya bahwa yang kalian tau tentang underground itu identik dengan tatto, rambut gondrong, baju metal, pierching, dsb, terkadang mereka berpenampilan manis dan membuang semua itu tapi percayalah mereka akan tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak menjadi bayangan orang lain. 


Yang kalian tau dalam diri seorang metalhead dia kuat dan tegar namun terkadang merekapun menangis dalam keterpurukan bahkan terjatuh tapi percayalah mereka tetap berkarya dengan totalitas tanpa batas dan menjalani hidup dengan optimis. Yang kalian tau komunitas metal hanyalah sebuah sampah masyarakat yang identik dengan rusuh tapi taukah kalian bahwa jauh didalam sana mereka adalah pecinta kedamaian dan tersimpan keramahan disana? Siapa bilang bahwa metalhead harus minum minum alkohol, tatto dimana mana, nongkrong sampe pagi, pierching sana sini, rokok atau bahkan drugs? Kalian salah besar! Itu hanyalah ada pada pribadi masing masing bukan ada pada tubuh metal. Jangan identikkan dengan hal hal seperti itu dan jika kalian ingin berbuat seperti itu janganlah mengatasnamakan sebuah genre untuk berkelakuan seperti itu! Mungkin yang kalian tau hanya diluarnya saja sebatas kulit tapi tidak pernah menyelami dan memahami kami, jauh didalam sana kami tampil apa adanya dalam kesederhanaan yang menjadikannya istimewa, dengan metal dijiwa kami dihati kami. Gaharus berpenampilan seram dan cadas terkadang kamipun menangis karna cobaan, lemah karna cinta, mengeluh akan hidup, merasa sakit saat kehilangan orang yang disayang, karna begitulah hidup.


Kami tidak munafik karna kami hanyalah manusia biasa tapi percayalah musik yang kami dengar mampu memotivasi diri dan meningkatkan adrenalin untuk menjalani hidup. Persaudaraan antara kami mampu menjadi pemacu dan mengobati dikala sendirian, konser yang kami datangi sanggup membuat kami lebih hidup dan sebagai media berkumpul dengan saudara kami yang lain, acara yang kami buat hanyalah sebagai sarana penunjukkan bakat dan kreativitas untuk menghibur orang orang. Siapa bilang metal itu musik setan? Metal bukanlah musik yang identik dengan atheis, bukan aliran sesat, bukan pula sebuah agama, pada dasarnya metal hanyalah sebuah genre musik yang tercipta dari skill dan teknik, totalitas dan idealisme dalam musiknya, filosofi dalam liriknya. Mungkin gasemua orang mampu memainkannya dan gasemua kuping mampu mendengarnya serta gasemua otak bisa mencernanya. Jangan pernah kalian menganggap metal tak bertuhan dan jangan pernah pula menuhankan metal! Terakhir jangan pernah mengatasnamakan sebuah genre musik untuk menghina genre lain! Musik itu universal, saya menghargai semua jenis musik! Inget gamentang mentang metalhead terus bisa mencaci musik lain yang dianggap sampah!!!!!

LOVE MUSIC!!! \m/

copied from http://www.facebook.com/profile.php?id=100000336832829

Tidak ada komentar:

Posting Komentar